this song is on every my party shuffle

(Source: Spotify)

#3
  • AG : lukisan konkrit yang indah, berdimensi, dimana setiap elemen-nya saling membutuhkan, memperkuat, memperindah, berirama, memiliki maksud menjadikan sebuah mahakarya dengan perhitungan matematis yang presisi, dengan irama, warna, rupa, lekuk dan sudut. Mencakar langit, dan membelah lautan. Atau hanya sebuah hunian yang nyaman.
  • SV : Apa itu? Seni?
  • AG : rekayasa struktur, arsitektur.
  • SV : oh.. bagus.
Kehilangan kamu tuh, kaya orang lumpuh hilang pengasuh.
Berat, susah, ga berdaya.
Hidupku itu satu, dan kamu itu tiga per empatnya.
gimana mau sempurna, kalau lebih dari setengahnya sia sia.
Bernyanyi itu puisi, berlari mengejar mimpi.
Pergi itu.. hilang dari bumi

Adorable goat
January, 29th Saparua
  • Gua : (mam bubur sambil tersiksa pilek)
  • bapa bapa cina gendut (bbcg) : ayamna alot euy teu hipu
  • mas mas : oh enya? Garing teuing meur gorengna
  • Bbcg : ai anak geus sabaraha? (?)
  • Mas mas : saya? 2 pa hehehehe (nyengir minta dibanjur bubur)
  • Mas mas 2 : padahal itunya cuma segini pa! (nunjukkin kelingking)
  • Bbcg : naonna?
  • Mas mas 2 : kanj*tna! Tapi jadi wae, heran saya
  • Gua : buset..
  • Bbcg : (beres ketawa) de, kalo pilek gitu minum sprite pake garem deh..
  • Gua : (awalnya percaya) ohh hahaha iya om tar dicoba deh
  • Mas mas 2 : jut kanj*ut kanj*uuuut!!
  • Gua : -_-_-_-_-_-
  • Bbcg : ini orang kerjanya ngent*t doang semua kali
  • Gua : ?!?!?!?!?!?!!? hah?
  • Bbcg : iya kaya saya (ketawa puas)
  • Gua : (dalem hati mulai ragu) sprite pake garem tuh obat pilek? apa obat kuat...
Okey tumblr, lama banget gua ga ngurusin ini blog. Nah, sekarang gara gara mati dan tidur berkepanjangan kemaren. Gua kebangun gini hari buka galau-an deh.
Adorable goat

Anak itu berlari kian kemari, menyadari bahwa padang rumput ini tak ada ujungnya, lelah memang. Di ujung bibirnya merekah sebuah senyum setiap kali ia berlari melewati rusa-rusa yang sama kencangnya berlari, namun hal yang paling ia senangi adalah mengingat bahwa ia sudah semakin jauh meninggalkan hal indah yang hanya bisa ia kenang dan kagumi.

“Hah, hah, tak ada ujungnya! Aku akan lari sampai padang ini habis!”
Gumamnya sambil tersenyum geli dan cekikikan.

We can settle at a table, a table for two..
Won’t you wine and dine with me? settle down..

Save the very last daaaaaaaaaaan~~cee.. for me!

Sennheiser